Cara Rootng Android | Tutorial Rooting Android


Sampai sekarang masih banyak pengguna android yang kebingunan dalam menggunakan gadget mereka, banyak yang tidak tahu kenapa android mereka hanya bisa di install aplikasi dari market saja, nah kesempatan kali ini, download aplikasi android akan mencoba memberikan informasi mengenai ROOTING GADGET ANDROID.

"Root" sebenarnya berfungsi untuk memberikan akses penuh terhadap pemilik android (super user). Setelah di root android memiliki kebebasan untuk menginstall aplikasi yang bersumber dari manapun, dapat melakukan custom tampilan dan system android dan masih banyak lagi yang dapat dilakukkan setelah androidnya di root.

JADI ROOT adalah media awal yang harus di lakukan ketika anda ingin benar-benar tahu apa yang ada di dalam android itu, karena custemisasi gadegt anda ada di tangan anda.


postng kali ini, kita akan menginformasikan cara rooting gadget android menggunkan z4root:
1. Download dulu z4root bisa di download disini
2. Install z4root
3. Buka aplikasi z4root yang sudah berhasil di install
4. Pada aplikasi z4root terdapat 2 menu, "permanent root" dan "temporary root"
5. Pilih yang permanent root
6. Restart Androidnya
7. Proses root telah selesai

Jika proses rooting telah berhasil, terdapat aplikasi baru yang namanya "superuser". kemudian jika anda ingin memngembalikan android anda seperti semula maka tinggal buka aplikasi z4root dan memilih menu unroot. Android pun secara otomatis akan kembali dalam keadaan Un-root.

0 komentar: