Cara Menemukan Lokasi Ponsel / Tablet Android yang Hilang


Anda pernah kehilangan Ponsel / Tablet Android? Anda juga khawatir laptop hilang begitu saja? Kini Anda tidak perlu khawatir lagi, solusinya, pastikan Anda telah menginstall aplikasi Android yang di beri nama Prey Anti-Theft.
Prey Anti-Theft adalah aplikasi Android gratis yang berfungsi untuk menemukan lokasi dan melakukan tracking jika ponsel / tablet Android milik Anda ternyata hilang. Aplikasi Prey juga tersedia untuk Mac OS X, Windows dan Linux. Jadi aplikasi ini juga bisa menemukan laptop yang hilang jika laptop tersebut telah menginstall aplikasi ini yang menggunakan salah satu dari sistem operasi diatas.
pray-anti-theft for Android

Berikut fitur aplikasi Android Prey Anti-Theft :
  • GPS + Wifi geo-location.
  • Mendeteksi perubahan SIM card.
  • Aktivasi melalui SMS.
  • Mengunci tablet / ponsel android anda secara total. Si pencuri tidak akan bisa melakukan apapun jika tidak memasukkan password yang telah anda setting.
  • Suara alarm
Secara sembunyi-sembunyi aplikasi Prey Anti-Theft tersebut akan mengirimkan informasi lokasi keberadaan perangat Android Anda yang hilang tersebut, sehingga Anda mencari dan menemukan tablet atau ponsel Android Anda. Aplikasi anti maling untuk perangat Android ini tersedia gratis di Google Play Store App.

Download Aplikasi Android Anti Maling – Prey Anti-Theft

0 komentar: