Mengendalikan hanphone orang dari jarak jauh


Untuk postingan kali ini saya mau berbagi mengenai aplikasi HP yang keren abiiess yg bernama Magic Blue Hack . Aplikasi buatan Humayan Kabir Pavel dan Avishek Ahmed ini, kompatibel untuk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbian s60 dan juga PDA. Dan Fasilitas yang ditawarkannya itu Lho..wuihh bkin ktagihan.. antara lain Dengan bantuan aplikasi ini kita dapat mengendalikan berbagai perangkat dari ponsel/hp milik orang lain melalui bluetooth, seperti: melakukan panggilan, mengirim sms, membaca buku telpon, mengangkat panggilan,bahkan menutup panggilan yang masuk. Semua dapat kita lakukan dari ponsel kita terhadap ponsel lain tanpa perlu minta izin terlebih dahulu..
Tapi ingaaaaattt... ini hanya pembelajaran aja broww.. buat menambah wawasan semataa.. ok.




Untuk Lebih Jelasnya Silahkan ikuti langkah2 dibawah ini :

Langkah 1
Download aplikasi Magic Blue Hack dengan cara KLIK DISINI
Atau bisa mendownloadnya langsung dari ponsel anda, ketik wap.GetJar.com > Quick Download > Isikan kode 15782. Selanjutnya, proses instalasi akan berjalan dengan sendirinya.

Langkah 2
Setelah terinstal di ponsel, jalankan aplikasi ini. Namun, sebelumnya pastikan Bluetooth ponsel kalian telah diaktifkan.

Langkah 3
Berikutnya, koneksikan ponsel anda dengan ponsel target. Caranya, dengan memilih menu options > Connect. Di proses ini, Bluetooth ponsel akan berusaha mengumpulkan dan mendata Bluetooth ponsel mana saja yang aktif. Kemudian tunggu hingga proses selesai.

Langkah 4
Sorot nama Bluetooth ponsel target, pilih options > Select. Jika masing-masing Bluetooth kompatibel, kalian akan diminta memasukkan password untuk pairing atau koneksi, dan kalian akan mendapatkan notifikasi khusus yang menerangkan kalau Bluetooth diperbolehkan untuk menggunakan koneksi aplikasi > Yes.

Langkah 5
Tampilan berikutnya berupa kotak dialog yang berisi nomor dan SMS teks. Di sini, Nomor bisa kalian isikan kontak telepon siapa saja.

Langkah 6
Setelah nomor terisi, kalian bisa mencoba melakukan panggilan, tentunya yang akan digunakan adalah nomor ponsel si target. Pilih Options > Make Call. Lalu tanpa sepengetahuan si yang punya ponsel, ponselnya bisa melakukan panggilan sendiri. hhhuhuii…

Langkah 7
Saat ada panggilan masuk, kalian bisa mengaktifkan modus jawab. Options > Answer Call. Atau kalian bisa pula mematikan panggilan saat teman anda asik bertelepon ria, hahaha….. Caranya, pilih options > Hang Call.
Sayangnya untuk fasilitas berkirim SMS, membaca Phone Book dan menambah kontak ponsel, terkadang masih mengalami kendala. Jadi, untuk tiga fitur terakhir ini masih belum bisa dinikmati secara maksimal.
Sekian semoga bermanfaat.

0 komentar: