Mengambil data hp orang tanpa sepengetahuanya



Abis jalan2 d google saya dapat Aplikasi HP yg mantap abizz nih broww...
Namanya BT File Manager.. ini salah satu aplikasi hacking buat HP.. gimana nggak, dengan aplikasi ini anda dapat mengambil seluruh isi dari HP teman anda seperti foto,video,game,dll  bahkan bisa menghapus seluruh isi hp kawan anda tadi tanpa sepengetahuannya dari Jarak jauh tanpa menyentuh HPnya..wuiihh… Mau tau ?.. 


berikut syarat fitur HP anda maupun korban anda yang akan dihack..klo tdk memenuhi syarat maka hacking ini tidak bisa dilakukan:
§  Operating System HP: Apapun asalkan support J2ME/JAVA
§  Mempunyai Fitur: Bluetooth
§  Lainnya: Permission untuk Menulis/Membaca isi HP Anda
Nahh.. Biasanya kan hampir semua HP berharga 1 juta ke-atas sudah mempunyai semuanya(java,Bluetooth,dll), jadi jika anda yang sudah punya, bukan masalah lagi kan ?
Nah, sekarang unduh (Download) lah program ini disitus Getjar, tepatnya dihttp://www.getjar.com/products/18378/BTFileManager.
Setelah itu, Installasikan di-HP anda. Nah, untuk mengatur Permission, biasanya HP Sony Ericsson sudah langsung mengeset Membaca dan Menulis data dengan 'Always Ask'. Tetapi untuk HP Nokia, khusus untuk Menulis data diset dengan 'Not Allowed'. Maka dari itu, harus diubah settingannya menjadi 'Ask Every Time' (Karena itu satu - satunya opsi selain Not Allowed). Caranya adalah sebagai berikut:
§  Buka Menu > Tools > Manager
§  Cari BT File Manager pada list yang tersedia
§  Pilih Options > Suite Settings
§  Cari Edit user data pada Settingan yang tersedia
§  Klik pada settingan tersebut
§  Pilih Ask every time
§  Lalu tekan OK
Sekarang, anda sudah siap untuk melakukan Hacking!
Nah, untuk memulai, pastikan Bluetooth telah aktif. Lalu jalankan Bluetooth File Manager atau BT File Manager pada HP anda dan ikuti langkah - langkah berikut ini:
§  Pilih BT Devices
§  Nah, sekarang simpan dulu HP anda di-kantong anda. Kita akan memulai Social Engineering terlebih dahulu. Lakukanlah teknik Social Engineering untuk meminjam HP korban anda dan pastikan dia tidak memperhatikan apa yang akan anda lakukan.
§  Aktifkan Bluetooth HP korban
§  Kembali ke HP anda, pilihlah Search Devices
§  Pilihlah koneksi Bluetooth dari Korban anda
§  Sekarang ke HP Korban anda, pilihlah 'Yes' saat muncul tulisan Allow Other Bluetooth Device to Read and Write User Data.
§  Biasanya anda diminta untuk mem-pair terlebih dahulu. Maka dari itu ketikkan Passcode pada HP Korban Anda lalu pada HP Anda ketikkan Passcode yang sama
§  Bila anda belum pernah Mempair HP Anda dengan HP Korban, akan muncul pesan Always Allow this Bluetooth Device to connect to your Bluetooth Connection?(Setidaknya mirip seperti ini). Pilih saja Yes, sehingga bila HP Korban Anda aktif Bluetoothnya, anda langsung bisa masuk tanpa Ijin.
§  Bila pesan seperti itu tidak ada, pastikan Always Allow untuk Bluetooth anda aktif pada HP Korban. Jika tidak ada, lihat hasil Pair dari HP Korban Anda dan ubah Always Allow this Bluetooth Devicenya menjadi 'Yes'.
§  Nah, hackingpun bisa dimulai. Anda sekarang bisa menghapus data dari Korban Anda, meng-copynya ke HP anda ataupun memindahkannya. Selanjutnya, saya tidak akan memberitahu lebih banyak karena anda pasti langsung mengerti penggunaannya
Nahh.. sekian ..semoga bermanfaat..wassalam..

0 komentar: