Gorilla Glass terbaru Akan Diresmikan di CES 2012





Corning selaku produsen Gorilla Glass kabarnya akan melakukan sedikit upgrade pada layar ponsel buatannya. Corning mengungkapkan bahwa generasi kedua Gorilla Glass akan diresmikan di CES 2012. Gorilla Glass sendiri telah digunakan di lebih dari 575 produk ponsel yang berbeda, termasuk HTC Desire, Samsung Galaxy S2 dan Samsung Galaxy Tab 10.1.


Meskipun Corning tidak memberikan informasi lebih lanjut mengenai kabar ini, namun mereka mengatakan bahwa Gorilla Glass 2 akan membantu produsen handset dan tablet bergerak ke arah fungsionalitas yang lebih tinggi dari desain yang lebih tipis.
James Steiner, senior VP and General Manager dari Corning Speciality Material mengatakan, “Handset dan produsen perangkat tablet secara jelas akan bergerak ke arah fungsionalitas yang lebih tinggi dari desain yang lebih tipis. Inovasi terbaru Corning dalam teknologi Gorilla Glass sangat baik diposisikan untuk memenuhi tantangan ini dan memungkinkan teknologi sentuhan yang lebih luas.”
Pada acara yang akan diadakan di Vegas minggu depan ini juga akan ditampilkan layar multi-touch LCD Gorilla Glass 82 inci.

0 komentar: