cara Meningkatkan Kinerja dengan PC Hous Keeper 2012

Menjaga Komputer Tetap Bersih dan Meningkatkan Kinerja dengan PC Hous Keeper 2012 
PC House Keeper 2012 adalah sebuah freeware untuk pemeliharaan Windows 7 dan Vista. House keeper 2012 bekerja mendiagnosa dan meningkatkan kecepatan sistem serta kinerja jaringan.

Ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada sebuah Windows, agar selalu cepat dan bersih maka Anda harus uninstal aplikasi yang tidak digunakan, melakukan manajemen hard disk, memperbaiki kesalahan registri dan sebagainya.
Biasanya Anda akan mencari aplikasi yang bisa memecahkan masalah tersebut, tapi PC House Keeper 2012 dapat melakukan semua itu hanya dengan beberapa klik. Setelah Anda menginstal aplikasi ini dan menjalankannya, Anda akan menemukan beberapa kategori.
Pada tombol Home Anda akan menemukan informasi lengkap tentang sistem komputer seperti versi Windows, memori dan kapasitas hard drive yang digunakan. Anda juga akan menemukan tombol untuk memulai Windows task manager.
Setelah tab Home Anda akan menemukan Temp Cleaner yang dapat membersihkan sistem file temporer seperti internet Cache, cookies, user cache dan history. Registry cleaner pada aplikasi ini tidak begitu kuat dan sederhana. Scure Eraser membantu Anda untuk menghapus file dengan aman.

Menjaga Komputer Tetap Bersih dan Meningkatkan Kinerja dengan PC Hous Keeper 2012
Pada tab System Tool Anda akan menemukan Start-up Manager, Disk Cleanup utility, Process Explorer, Disk View dan Autorun. Semua utilitas ini sangan penting untuk menjaga sistem selalu bersih dan cepat. Tab terakir dari tool ini adalah Network Tool.

0 komentar: