Alasan Pria Mencampakkan Wanita top 4

img
Jakarta - Wanita selalu menuntut jawaban ketika sang kekasih memutuskannya. Hal tersebut karena banyak pria yang tidak memberikan jawaban pasti, sehingga membuat wanita bertanya-tanya sebenarnya apa yang salah dengan hubungannya.

Tidak menemukan jawaban atas putusnya jalinan kasih bisa membuat wanita semakin sulit untuk melupakan si pria. Menurut Dr Brenda Shoshann, psikolog dan ahli percintaan, wanita akan lebih mudah melanjutkan hidup jika mereka telah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Jadi apa yang sebenarnya membuat pria mencampakkan kekasihnya? Cosmopolitan mengungkapkan alasan pria memutuskan hubungan begitu saja. Terinspirasi dari artikel tersebut, Fox News kembali merangkum alasan pria memutuskan hubungannya, yang telah ditambah dengan berbagai teori.

1. Di Waktu yang Kurang Tepat
Anda menjalin cinta dengannya ketika dia sedang sibuk memikirkan kuliahnya, pekerjaan atau menambah uang dalam tabungannya. Itu semua membuatnya hanya fokus pada hidupnya. Bagi pria, ada masa di mana dia berada dalam waktu memikirkan hidupnya sendiri. Ketika itu, mungkin dia merasa menjalin hubungan dengan wanita malah merepotkannya.

2. Temannya Baru Menikah
Sebagian pria akan lebih memikirkan pernikahan ketika satu persatu temannya menikah. Namun sebagian lagi, justru merasa kecewa dan merasa kehilangan teman 'nongkrongnya'. Sehingga dia tidak ingin memiliki konsep pernikahan, karena baginya ketika menikah hidup pria menjadi diatur dan tidak bisa lagi bersenang-senang. Jadi, jangan kaget ketika ada sahabatnya yang baru menikah, kemudian dia meninggalkan Anda, mungkin alasan yang disebutkan itulah yang menjadi alasannya.

3. Dia Terlalu Menyayangi Anda
Mungkin agak bingung ketika Anda mengetahui pria yang terlalu sayang pada kekasihnya, lalu dia memutuskannya. Itu bisa saja terjadi, karena pria takut dia akan terluka ketika Anda yang mencampakkannya. Sama dengan wanita, pria pun takut dicampakkan. Maka dari itu, ketika dia merasa sudah terlalu dekat dengan Anda dan memiliki perasaan sayang yang lebih, dia menjadi lebih takut. Selain takut dicampakkan, pria takut hidupnya akan lebih banyak diatur oleh wanita dan dia tidak bisa menolaknya.

4. Anda Terlalu Keibuan atau Kurang Keibuan
Terkadang pria suka dengan wanita yang keibuan, namun ada juga yang menghindari memiliki kekasih dengan karakter tersebut. Pria suka jika diingatkan, dibuatkan makanan atau membantunya dalam membersihkan rumahnya. Tapi jika Anda sudah terlalu turut campur dengan hidupnya, tentu dia tidak suka. Sama halnya jika Anda yang terlalu cuek padanya, dia akan enggan berbagi lebih jauh hidupnya dengan Anda.

wolipop.com

0 komentar: