Membuat Hotspot Dengan Wifi Laptop – Connectify Driver


Cara membuat Hotspot menggunakan wifi laptop untuk share internet bisa dilakukan dengan connectify driver. Membuat hotspot dengan wifi laptop untuk sharing internet. Untuk mengakali jika kita sedang berada di wifi yang diproteksi password. Dengan melakukan internet sharing dengan cara membuat hotspot dengan wifi laptop xp atau windows 7 kita bisa mendapatkan koneksi internet gratis tanpa mempercepat koneksi internet


Membuat Hotspot Dengan Wifi Laptop

Membuat Hotspot

Internet Sharing Connectify – Jika kita ingin membagi koneksi internet hotspot dengan PSP, Blackberry, Ipad, atau Nintendo DSi maka Hotspot Adhoc tidak akan bisa terdeteksi, hal ini terjadi karena mereka membutuhkan koneksi yang lebih aman seperti WPA2
Kita bisa menggunakan laptop / PC kita yg biasanya hanya untuk membagi koneksi internet dengan laptop lain, menggunakan program bernama Connectify. Fungsi program ini ialah mengubah WiFi pada laptop kita menjadi Wi-Fi Router.

Membuat Wifi dengan Laptop Internet Sharing

Wifi name : isi nama koneksinya
Password : 8 karakter
Internet : pilih koneksi internet yg akan di share
WiFi dan Mode dibiarkan apa adanya saja, setelah itu klik Start Hotspot untuk membuat laptop anda menjadi hotspot.


Aktifkan device anda lalu connect. Sekarang anda bisa membagi internet di laptop anda ke Blackberry, Smartphone, PSP, Ipad , dll tanpa khawatir menghabiskan pulsa atau membeli Wi-Fi Router tanpa download microsoft office 2010 Full Version.




1. Periksa merk dan model kartu Wi-fi anda apakah didukung oleh connectify, dan update driver ke versi terbaru.
2. Pastikan anda mengginstall Connectify dengan User yang memiliki hak Administrator
3. Periksa status driver Microsoft Virtual WiFi Miniport Adapter
4. Periksa setting Firewall anda dan pastikan buka akses network untuk program dan port berikut
5.Periksa status Internet Connection Sharing di Control Panel\Network and Internet\Network Connections, klik kanan network adapter anda (misal:Lan card atau modem 3g) pilih tab Sharing lalu centang pilihan Allow other network users to connect through this computer’s Internet connection membuat hotspot wifi laptop internet sharing.


0 komentar: