Graphicly Comics – Aplikasi Android Komik Digital Paling Komplet

Aplikasi Graphicly Comics diklaim sebagai aplikasi  komik android terlengkap karena telah terintegrasi dengan 200-an situs komik populer di dunia. Aplikasi komik Android ini menawarkan kemudahan untuk membaca, mengakses dan membeli komik secara digital di perangkat Android yang Anda miliki.
Aplikasi-Android-komik-Digital

Ada ratusan penerbit buku komik digital populer dan sekira 2000 komik yang terintegrasi di dalam Aplikasi komik untuk Android Graphicly Comics ini. Beberapa di antaranya yang bisa disebutkan disini adalah Image Comics, Top Shelf, IDW Publishing, Top Cow, Archie Comics, Archaia, Arcana Comics, Across the Pond, Bloodfire Studios, BOOM! Studios, Celtic Bard, Checker Comics, Cinemacomics, Creator’s Edge, Flash Universe, Lead Pipe, O.G. Comics, Omni Consumer Comics, Paper Street Comics, Renegade Comics, Scare Tactix, Story Studios dan 180 situs penerbit lainnya.
Aplikasi-Android-komik-Digital-koleksi

Aplikasi komik untuk perangkat Android Graphicly Comics ini, punya fitur menarik seperti Latest Chapter yang menampilkan komik-komik terbaru, lalu ada fitur Comic List yang merupakan katalog komik yang lengkap dari penerbit, kemudian fitur Premium Comic untuk komik yang berbayar dan juga fitur Comic Collection.
Untuk dapat menggunakan aplikasi Android komik digital ini, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu setelah sebelumnya Anda download dan install aplikasi ini di perangkat Android Anda. Aplikasi Android Graphicly Comics tersedia gratis di Google Play Store.

Download Aplikasi Android Komik Digital Graphicly Comics

0 komentar: