Facebook Messenger Chat Untuk Windows

Facebook Messenger Chat Untuk WindowsFacebook messenger chat sudah tersedia untuk sistem operasi Windows, artinya anda bisa langsung chat dengan teman-teman di FB dengan langsung login ke FB messenger, seperti layaknya gunakan YM artinya tanpa lagi perlu login ke situs Facebook.



Namun saya pribadi tidak akan download Facebook messenger ini, karena sudah banyak chat messenger terinstall di komputer Windows saya, yang ada saja jarang sekali saya gunakan, makanya ngapain pula menambahnya — terlebih lagi saya bukan tergolong Facebooker aktif.
Tetapi kalau aktifkan TimeLine Facebook dan aktifkan FB Skype video calling saya sudah.

Namun jika anda sebaliknya, seorang Facebooker aktif yang ingin selalu in touch dengan teman-teman di FB. Maka pastinya perlu FB Messenger ini.

Jika berminat maka ini sejumlah fitur ditawarkan untuk anda:

1. Chat dengan teman di Fb secara langsung tanpa login di situs FB.
2. Melihat update teman-teman di ticker.
3. Terus bisa gaul deh!
Jika berminat klik link download dibawah ini:

Download Facebook Messenger Chat untuk Windows.

0 komentar: