Cara Mudah Mengganti Tampilan Facebook

hmmm, bicara masalah facebook, mungkin sebagian besar sudah tidak asing lagi. Ya kan.?
Tapi sadarkah rekan-rekan bahwa facebook sedang melakukan perubahan tampilan.? Atau bahkan ada yang sampai penasaran gimana cara mengganti tampilan facebook.? Sabar – sabar, akan kita coba setelah ini.
cara mengganti tampilan facebook, cara mudah mengganti tampilan facebook, cara agar tampilan facebook lebih keren, tips dan trik facebook, tips dan trik komputer terlengkap terbaru teruptodatePerubahan tampilan facebook dilakukan secara bertahap, oleh karena itulah  kita tidak melihat perubahan secara drastis, namun bagi rekan-rekan yang sudah tidak sabaran ingin mengubah tampilan facebooknya ke tampilan yang baru, mari kita coba.!!

Bagaimana mengubah tampilan facebook ke tampilan baru.?

  1. Untuk dapat menikmati tampilan facebook terbaru, pertama-tama, kunjungi alamat berikut http://www.facebook.com/about/profile/
  2. Kemudian klik get the new profile
    cara mengganti tampilan facebook, cara mudah mengganti tampilan facebook, cara agar tampilan facebook lebih keren, tips dan trik facebook, tips dan trik komputer terlengkap terbaru teruptodate
  3. Kita akan diarahkan ke profile kita dengan tampilan facebook yang baru.Lihat perubahannya
    cara mengganti tampilan facebook, cara mudah mengganti tampilan facebook, cara agar tampilan facebook lebih keren, tips dan trik facebook, tips dan trik komputer terlengkap terbaru teruptodate

Fasilitas Pada Tampilan Facebook Terbaru

  1. Mulai dengan kilasan
    Profil Anda dibuka dengan kilasan tentang siapa Anda sehingga teman-teman Anda dapat mudah mengetahui di mana Anda tinggal sekarang, di mana Anda bekerja, dan lain sebagainya. Koleksi foto terbaru yang bertanda Anda juga menunjukkan apa yang sedang Anda lakukan baru-baru ini.
  2. Bagikan pengalaman anda
    Berikan gambaran lebih lengkap tentang cara Anda menghabiskan waktu, termasuk proyek Anda di kantor, kelas yang Anda ambil dan aktivitas lain yang Anda nikmati (seperti hiking atau membaca, Anda bahkan dapat menyertakan teman yang mengalami pengalaman yang sama.
  3. Temukan kesamaan minat
    Pajang hal-hal yang paling Anda perhatikan dan terhubung dengan teman yang memiliki minat yang sama, termasuk tim olah raga, orang yang menginspirasi Anda dan lainnya. Minat Anda yang paling kuat sekarang muncul sebagai deretan gambar – seret dan jatuhkan untuk menjadikan favorit Anda sebagai nomor satu.
  4. Menyorot hubungan yang bermakna
    Hubungan dengan teman dekat bisa sama pentingnya dengan keluarga. Sekarang Anda dapat menyorot anggota keluarga dan orang penting lainnya dalam hidup Anda, seperti teman dekat Anda atau rekan kerja – semuanya di profil Anda.
  5. Tampilkan bagaimana anda terhubung dengan teman
    Kunjungi profil teman dan lihat semua hal yang Anda bagi bersama
Artikel diatas, saya kutip langsung dari link http://www.facebook.com/about/profile/, silahkan kunjungi link tersebut untuk mengetahui lebih lanjut.
Lebih lengkapnya rekan-rekan dapat mengklik tombol tour untuk melihat fasilitas apa saja yang ada.

0 komentar: