acer aspire s3

Harga Laptop Terbaru Acer


Aspire S3 adalah generasi terbaru laptop Acer.  Menggunakan prosesor Intel Core i3, i5, dan i7. Bodinya tipis (sekitar 30 mm), bobot ringan (1,35 kg), layar 13.3 inchi. Untuk sarana penyimpanan (storage) Aspire S3 punya dua pilihan, SSD (20GB) dan harddisk (320GB). Daya tahan baterai, hingga 6 jam untuk versi harddisk dan 7 jam untuk versi SSD.

Harga Laptop Acer Aspire S3
Acer Aspire S3
Salah satu fitur unggulan Aspire S3 yaitu, Instant-on dan instand connect. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu melakukan shutdown ketika selesai menggunakan laptop Aspire S3. Cukup laptopnya ditutup saja dan biarkan proses sleep bekerja, sehingga pada saat nanti mau digunakan kembali, laptop tinggal dibuka dan dalam sekejap, windows sudah lansung hidup dan siap untuk digunakan bekerja. Sayangnya Aspire S3 tidak dilengkapi dengan optical disk drive atau CD/DVD Room, dan pilihan warnanya cuma silver.

Saat artikel ini saya tulis, harga laptop terbaru acer ini (Aspire S3) adalah Rp 7.399.000 (Core i3) dan Rp 8.099.000 (Core i5). Untuk Aspire S3 Core i7, secara resmi tidak masuk pasar Indonesia. Tapi kalau pun ada, harganya pasti lebih dari 10 juta rupiah.

0 komentar: