siapa yang tidak tau dengan versi windows yang satu ini. selain memiliki tanpilan dari themes yang patut di acungi jempol, windows seri ini juga memiliki banyak kelebihan lainnya di bandingkan seri sebelumnya windows XP profesional.
namun demikian seri windows ini juga memiliki kekurangan yakni pada software aplikasi yang didukungnya. hanya software aplikasi seri terbaru yang dapat support dengan windows yang satu ini.
windows yang dibandrol dengan harga yang lumayan mahal ini membuat kita hanya mampu merasa manfaat yang sedikit dan hanya masa trial. itu karena windows7 yang kita miliki hanya versi beta dan belum di aktivasi.
untuk itu berikut saya berikan aktivator yang work untuk windows7 sobat blogger.
silahkan download via ziddu disini
penggunaannya yang cukup mudah, sobat bloger cukup doble klick aktivatornya dan tunggu beberapa saat. setelah itu komputer akan restart dan………. TARA.!!!!!!!!!!! windows7 sobat sudah di aktivasi.
setelah restart coba sobat blogger masuk ke command dengan mengklik menu run > CMD lalu ketik perintah :
  • winver untuk melihat versi windows
  • slmgr -xpr untuk melihat apakah windows7 milik sobat blogger sudah teraktivasi atau belum.
NOTE :
kalo pake activator diatas tidak ampuh, bisa pakai activator yang ini. lebih tepatnya mungkin bukan activator tapi remover. karena fitur yang berbau activation akan di remove oleh aplikasi ini. tapi tidak berpengaruh apa-apa terhadap keseluruhan OS, tetap masih bisa update langsung ke mikocok nya. silahkan dicoba, cara pakai nya sangat gampang, tinggal di double klik trus pilih remove wat. semoga berhasil…