Update Gingerbread Samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy S

Update GingerbreadKabar menggembirakan bagi anda pemilik Samsung Galaxy Tab dan Samsung Galaxy S, tanggal 16 Mei 2011, samsung mengumumkan tersedianya update ke Android Gigerbread 2.3 untuk Samsung GALAXY S, GALAXY Tab dan GALAXY Ace/Gio/Fit/mini. Dengan update Gingerbread 2.3, pemakai akan mendapatkan performa yang meningkat dalam kecepatan dan user interface.

Kelebihan Update Gingerbread

Beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan jika meng-upgrade dari Froyo 2.2 ke Gingerbread 2.3 :
  • Lebih Cepat. Konten multimedia kini semakin cepat akibat turunnya CPU consumption rate pada saat Gingerbread memprosesnya. Kemampuan grafik 3D juga semakin ditingkatkan, sehingga main game akan semakin menarik dan mengasyikkan.
  • Lebih User-Friendly. Peningkatan pada user interface yang akan membuat semakin cepatnya akses ke user interface, lebih terkontrol dan lebih intuitive. Fungsi Copy-Paste juga semakin ditingkatkan untuk mempermudah pemakai.

Jadwal Update Gingerbread

Upgrade Gingerbread 2.3 ini akan dimulai dari UK, kemudian negara Eropa lainnya, North America, Southeast Asia, the Middle East Asia, Africa dan negara lainnya sesuai dengan jadwal regional.
Update Gingerbread akan tersedia melalui Kies, device management software dari Samsung, dan bisa langsung didownload via : http://www.samsung.com. Selamat melakukan Update Gingerbread.

0 komentar: