Aplikasi Grooveshark.

Apa itu Grooveshark?

Grooveshark
Salah satu fitur Grooveshark yang paling penting adalah rekomendasi sistem yang disebut “Grooveshark Radio”, yang menemukan lagu yang mirip dengan yang ada di playlist, pengguna dan daftar antrian untuk pemutaran.

Mirip dengan Pandora “jempol ke atas” dan “jempol ke bawah” digunakan untuk mekanisme umpan balik, pengguna Grooveshark bisa mengatakan sistem rekomendasi apakah rekomendasi tertentu itu baik atau tidak dengan mengklik “happyface” atau “sadface” icon. Fitur utama dari Grooveshark adalah menemukan lagu dan langsung memainkan mereka pada permintaan langsung, membangun antrian dalam proses. Ketika pengguna puas dengan daftar lagu yang ada sekarang dalam antrian mereka, mereka mampu menyimpan lagu sebagai daftar putar untuk pengambilan nanti bila ingin di putar.

dalam Aplikasi Grooveshark Sebuah fitur sosial Twitter yang memungkinkan pengguna untuk “mengikuti” satu sama lain sehingga lebih mudah untuk berbagi lagu dengan mengklik ikon khusus yang akan  menambahkannya ke dalam daftar masuk ke pengguna favorit.

Daftar ini dapat diakses dengan menuju ke pengguna profil pada layanan ini. Seperti, lagu dan playlist juga bisa ditambahkan ke daftar favorit anda. Musik dapat dibagi atas Grooveshark dengan langsung menghubungkan lagu ke pengguna lain dalam Grooveshark atau dengan posting link ke jaringan sosial lainnya seperti Facebook dan MySpace melalui fitur “siaran”, atau dengan menciptakan widget musik (kecil, pemutar musik embeddable) yang dapat diposting di situs web eksternal.

Grooveshark adalah aplikasi Internet yang kaya dan pertama kali ditulis dalam ActionScript menggunakan kerangka Adobe Flex yang mengalir dalam Adobe Flash. Pada bulan Desember 2010, Grooveshark memperkenalkan desain ulang situs yang memiliki antarmuka ditulis ulang untuk menggunakan HTML5, yang membuat antarmuka ini melakukan lebih cepat. Pemutar musik yang sebenarnya Namun, masih menggunakan Adobe flash.

Desain Grooveshark’s menerapkan berbagai panel geser untuk mengkategorikan dan menampilkan daftar informasi, mirip dalam gaya yang di pakai oleh Apple iPhone. Sebuah jendela ber warna hitam muda juga slide untuk menampilkan informasi untuk lagu, playlist, dan pengguna. Grooveshark juga memungkinkan pengguna memasukkan  musik ke perpustakaan musik online mereka melalui aplikasi Java Web Start. Program akan memasukkan  scan folder yang ditentukan untuk MP3, memasukkan dan menambahkan mereka ke perpustakaan online pengguna pada layanan ini. Informasi ID3 dari lagu upload ini terkait dengan pengguna dan file yang diupload ke Grooveshark yang memungkinkan pemutaran berurutan  musik. Secara kolektif, perpustakaan masing-masing pengguna upload tersedia untuk setiap pengguna Grooveshark Namun, kekhawatiran telah diajukan (lihat masalah hukum) atas legalitas konten ini berkaitan dengan pelanggaran hak cipta. Semua konten di layanan ini untuk pengguna yang bersumber

Aplikasi Grooveshark.

Grooveshark memberikan Anda akses ke jutaan lagu yang di inginkan, kemudahan  hak untuk telefon Anda. Cari lagu yang Anda inginkan, simpan playlist, dan Favorit lagu-lagu yang Anda cintai. Aplikasi ini memerlukan langganan Grooveshark $ 9/bulan jadi untuk akses penuh, tapi juga meliputi percobaan kerumitan yang cukup bebas.

Perubahan terbaru Aplikasi Grooveshark:

Jika Anda memiliki versi lama terinstal, silahkan upgrade!
2.2.1 perbaikan khusus untuk Android 1.5 bug.
2.2 kami rilis perbaikan aplikasi dengan tanggap, download sebuah album yang diperbaiki dan di coba, dan pemutaran yang lebih baik di sebagian besar perangkat ini. Update juga yang termasuk perbaikan ke daftar main dan favorit yang di inginkan.

Kami belum mampu membuat pemutaran benar-benar stabil di EVO karena bug dalam perangkat telepon lunak, yang Anda dapat membaca tentang di goo.gl / kTJkK.
Versi terbaru: 2.2.1 (untuk semua versi Android, mendukung App2SD)
Pengguna yang telah memakai Aplikasi ini :

ErrorMaker (Desire HD) geotravelcat (HTC Evo 4G) johantheolive (HTC Droid Incredible) bastra (Desire HD) itamarsharify (GT-I9000T) mrdwoh (Samsung Fascinate)

GroovesharkQR Code Aplikasi Grooveshark untuk Android

0 komentar: