Tips Usil, Membekukan Akun Facebook Seseorang

 
Kali ini saya akan berbagi trik menjahati (baca = menjahili) akun facebook seseorang dengan mem-freeze (membekukan) akun facebook target yang akan kita jahili.
Oke, langsung praktek aja yah.
Caranya?
  1. Kita pake software yang telah diciptakan oleh seorang hacker yang baik hati (baca = usil), yaitu Groundzero Facebook Freezer (GZ Facebook Freezer).GZ Facebook Freezer
  2. Dimana mencari softwarenya? silakan buka Om Google saja :-) , atau nih saya kasih link langsung downloadnya.
  3. Setelah download, pastikan sobat terkoneksi ke internet yah.
  4. Jalankan saja softwarenya. Interface-nya seperti ini :
  5. Nah, di kotak email adress, silakan sobat isikan alamat email facebook korban. Lalu klik freeze dan tunggu prosesnya.
  6. Brzzzzzzz,,,,,, (sound effect) maka akun facebook korban telah di-freeze
Efek yang terjadi adalah jika si korban mengakses akun facebooknya. Akan muncul tampilan bahwa alamat email atau passwordnya salah. Seperti ini interface-nya
wrong facebook password
Oya, efek yang terjadi hanya jika anda (baca = yang usil) masih mengaktifkan software GZ Facebook Freezer tersebut. Kalau software tersebut di-close atau anda menghentikan freeze-nya (stop freezing) maka berakhir pula efek tersebut. Begitu juga jika si korban me-reset password facebook-nya seketika setelah muncul tampilan bahwa alamat email/password salah (gambar sebelumnya tuh).
Tindakan pencegahan ?
Membuka identitas anda – misalnya alamat email di facebook – merupakan kesalahan terbesar di dunia maya. Jadi tips-nya jangan umbar identitas data diri anda, misal alamat email sembarangan, kecuali kepada orang yang telah dikenal betul.
Catatan
Bagi sobat – pembaca blog ini – saya sarankan jika mem-freeze akun korban jangan bawa-bawa nama saya. Dosa ditanggung sendiri lho 8-). Dan saran saya, habis itu sobat bagusnya istighfar, sholat taubat dan minta maaf kepada si korban, oke?
hatur nuhun

0 komentar: