Tablet Android Honeycomb Terbaik MuraH


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Sudah tau OS android Honeycomb ? OS Android Honeycomb (3.0) merupakan versi terbaru sistem operasi platform Android yang khusus ditujukan untuk tablet. OS Android Honeycomb juga mempunyai kustomisasi tampilan yang menarik dan mendukung kemampuan multitasking dari pengguna tentunya. Apalagi android terkenal merupakan sistem operasi terbaik di dunia untuk gadget jenis smartphone, termasuk gadget jenis tablet. Tablet Android honeycomb Terbaik Murah.
Apa keunggulan Google Android 3.0, OS android Honeycomb yang digunakan di tablet android honeycomb terbaik yang lagi ramai sekarang ? Berikut video yang membahas tentang keunggulan OS Android Honeycomb pada gadget tablet android honeycomb terbaik murah:
Dalam perkembangan tablet Android honeycomb terbaik murah yang banyak dicari, kini pihak ACER, yaitu salah satu perusahaan besar dunia dalam bidang komputer menggunakan Google OS Android Honeycomb 3.0 dalam pembuatan Tablet android terbaik nya yaitu Tablet Iconia Tab A500. Ya, dan hebatnya, Tablet Android honeycomb terbaik Iconia Tab A500 Acer ini merupakan Tablet Android Honeycomb pertama yang menggunakan OS Android Honeycomb 3.0 yang terbaru. Sehingga, Tablet Android ACER Iconia Tab A500 cocok disebut sebagai Tablet Android Honeycomb terbaik murah. Tablet android terbaik dari segi kualitas dan terjangkau dari segi harga.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500 sendiri diluncurkan di Indonesia sekitar tanggal 2 Mei 2011 di Jakarta oleh Jason Lim (Presiden Direktur Acer Indonesia), Daniel Rustandi (Direktur Marketing Acer Indonesia), dan Husen Halim (Product Manager Marketing Division Acer Indonesia) yang memperkenalkan tablet android honeycomb ini kepada pers dan undangan di Ballroom Hotel Shangri-La.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia A 500
Berbicara tentang tablet android honeycomb terbaik murah, pastinya kita ingin tablet dengan harga murah dan bagus bukan? Ya, tentunya dengan selera kebutuhan kita. Dengan tampilan yang sedikit besar, Tablet Android Honeycomb Terbaik Acer Iconia Tab A500, terlihat elegant dengan design dan warna silver pada body belakang dan warna hitam di bagian depan ( layar ). Dengan tampilan layar 10 inch dan resolusi layar 1280×800 pixels serta kamera belakang 5MP HD dengan led flash dan kamera depan 2MP menjadikan gadget Tablet Android Honeycomb Acer Iconia Tab A500 ini terlihat luas dan puas tentunya dari segi tampilan layar yang cukup lebar.
Tablet Honeycomb Acer Iconia Tab A500
Tablet Honeycomb Acer Iconia Tab A500
Untuk peminat game, juga dimanjakan oleh Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini, karena di Tablet android Acer ini juga menggunakan prosesor dual-core NVidia Tegra 2 250 yang bisa untuk memainkan game kualitas HD. Selain itu, dalam pembelian Tablet android honeycomb Acer ini juga ditambahkan Game HD sebagai hiburan, yaitu Need For Speed Shift, Hero of Sparta, dan Lets Golf. Hmm, menarik bukan gadget tablet android honeycomb ini ?
Untuk daya tahan, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500 ini mempunyai 2 sell baterai dengan daya baterai Lithium Polymer sebesar 3260 mAh cukup untuk memanjakan anda dalam berinteraksi di dunia maya atau bermain dengan game kualitas HD di Tablet Android ini.
Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Untuk harga, di Indonesia berkisar 4 Juta – 5 Juta. Tablet Android Honeycomb Acer Iconia Tab A500 berkapasitas 16 GB dijual dengan kisaran harga 4 juta sedangkan Tablet Android Honeycomb Acer Iconia Tab A500 kapasitas 32 GB dijual dengan kisaran harga 5 juta. Bagaimana, Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ya ?

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Berikut Spesifikasi Tablet android honeycomb Acer Iconia A500 :
-Android Honeycomb 3.0
-1GHz Dual-core Processor (NVIDIA Tegra 2 Chip)
-1GB RAM
-10.1 inch LCD Capacitive Touchscreen dengan resolusi 1280×800 pixels
-5MP Rear-end Camera dengan kemampuan merekam video
-2MP untuk Video Call
-16GB onboard storage dengan microSD support hingga 64GB
-Graphics – NVIDIA GeForce
-Konektivitas – wi-fi,USB connector,Micro HDMI port
-Dimensions (HxWxD) – 0.5″x 10.2″ x 7″
-Weight – 1.7 lbs.

Berikut video review Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah Acer Iconia Tab A500 :
Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

Keyword berhubungan:

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah (71), tablet android murah (15), Tablet android (11), android tablet murah (7), android murah (7), tablet termurah (6), tablet android termurah (6), tablet murah (5), Android termurah (4), android tablet terbaik (4)

0 komentar: