MELAKUKAN PEMBALASAN SMS BOMBER 1000X LIPAT TERHADAP TEMAN BIAR JERA


Saya mo curhat dikit dulu niih,… kbetulan temen2 kelas saya (trutamax Cewek) suka banget tuhh kirim2 sms ngga’ PENTING yang hanya memenuhi Kotak masuk pesan saya(karena memang itu tujuan mereka/sengaja).
Sempat terpikir buat membalas mereka 1000x lipat dari  sms yg mereka kirim untuk membuat mereka jeraa.. tapi ya.. kasian jg sih.. nanti mereka(para ladys) pada ngambek deh ma saya.. kan ribet juga nantinyaa…
Nahh.. untuk kali ini saya mau share tentang cara “membalas” nya td..hheheh..eiitt.. tapi jangan disalahgunakan yaa… ini hanya sekedar buat pembelajaran saja.

untuk melakukan misi “pembalasan” ini kita hanya memerlukan Aplikasi HP yang bernama “ SMS CASTER “  agar dia Jera dan kapok mengganggu anda lagi karena HP nya Error ketiban SMS.hhohoi..


Apakah SMS BOMB itu?
·         Ngebom nomor melalui sms (short massage service) tertentu via ponsel & PC.
·         Support semua ponsel yang bisa didetect oleh komputer (program otomatis mengenali setiap ponsel yang telah dikenali PC).
·         Biaya sms dibebankan kepada pulsa Anda (atau kalo punya banyak sms free bisa juga digunakan). Program hanya mengatur jadwal & jumlah pengiriman saja. Pengiriman tetap menggunakan jaringan GSM/CDMA Anda.




·         Bisa mengirim 100, 1.000, 10.000 sms sekaligus atau bisa diatur (schedule) interval tiap 5 menit, harian, mingguan, bulanan & tahunan (syarat : PC tetep konect dengan ponsel. Pulsa juga akan berkurang menurut tarif standar.
·         Disarankan menggunakan kabel data. (belum nyoba pake Bloetuth atau infra merah. (disarankan juga tes koneksi menggunakan koneksi via PC suite masing2 merk ponsel (PC suite Nokia, SE, dll)
·         Tidak perlu koneksi internet

Program : SMSCaster E-marketer (standar / Enterprise Ed / CDMA) + keygen
Download disini : SMSCaster

Langkah-langkah
1.       Hubungkan ponsel dengan PC (pastikan bahwa ponsel telah bisa dikenali komputer (via program PC suite masing2 PC)
2.       Install seperti biasa
3.       Setelah install pilihan automatic scan buat ngecek & mengenali hape ANda.
4.       Cara menggunakan keygen :
Pilih Help > abaout. Copy serial # yang ada disitu ke keygens (ada dalam .rarnya), pilih " SMSCaster E-marketer Enterprise Ed " & klik "generate". Copy hasil generate. Di "About" tadi klik "unblock" dan pastekan serial dari keygens dan klik OK.

Cara Menggunakan :.
1.       Buka program.
2.       Klik "compose" buat ngirim sms baru.
- To number : nomor yang akan kita boom (memang manual ya :D)
- To contacs : kosongkan
- To contacs : kosongkan
Ketik deh pesannya di kolom bawahnya yang lebar banget tuh (ingat 1 sms = 160 karakter ya---ada kok toolbarnya pemberitahuannnya)
3.       Klik tulisan " send to Outbox" sebanyak yang akan kita kirimin (langsung klik terus tulisan " send to Outbox") 100, 1.000, 10.000 juga bisa
4.       Kalau sudah no. 3, sekarang klik di "outbox",[angka dalam kurung jumlah yang ada dalam outbox alias yang akan kita kirim), nah sekarang keliatan khan list yang akan kirim sms nya. Tinggal pencet "START" atau "send".
5.       Untuk ngecek berapa yang udah terkirim, tinggal klik tombol "sent " (angka dalam kurung jumlah yang udah terkirim).
SYARAT PENTING : gunakan tombol "schedules" buat memprogram sms dikirim sesuai waktu yang kita tentukan. Buat dulu schedulenya, baru buat sms baru di "compose", kirim ke "sent to outbox" dan di "outbox" pencet "sent" atau "start". setelah ituu.. tadaaaa... Liat ekspersi Marah teman anda yang jadi korban.. untuk setelahnya itu saya ngga' nanggung ya.. Resiko dan dosa tanggung sendiri..

0 komentar: