Cara Mengganti Font HP

Sebuah aplikasi yang bagus untuk menghiasi ponsel anda tentunya yang termasuk dalam s60v3., selain s60v3 bisa tidak..? Untuk pertanyaan tersebut saya belum bisa menjawabnya (ya., tidak tau gitu aja hehe..). Aplikasi ini menarik lho, dimana font yang ada di ponsel anda akan berubah sesuai dengan keinginan. La terus bagaimana caranya..? Sabar., sebelum kamu mendapatkan aplikasi tersebut, anda harus menghack ponsel anda., bagaimana cara ngehack ponselnya..?! Untuk cara menghack ponsel, anda bisa searching ke google saja., jujur saja ponsel ane belum bisa di hack, tidak tahu entah kenapa., sudah berbagai cara saya lakukan. Tapi tetap saja. La tapi., kog ane bisa menggunakan aplikasi ini tanpa menghack ponsel..? Ane menggunakan cara seperti di tuliskan di sini.
Langsung saja ya cara caranya untuk bisa mengganti font yang normal berubah menjadi font yang di inginkan ceck this out!!
1. Untuk pertama pertama silahkan download dulu aplikasinya di sini dan di sini.
Untuk fontnya bisa di ambil di font komputer atau download saja di bawah. (ingat filenya berformat TTF Lho).
2. Setelah anda mendownload ke dua file tersebut, silahkan instal fountrouter Man  Dahulu, dilanjutkan instal fountrouter LT
3. Buka aplikasinya., terus tekan option – open font – select font yang anda inginkan.
4. Setelah itu restart ponsel anda. Bagaimana berubahkah..?! Pastinya haha..
Contohnya seperti ini ceck this out!!! haha :-D

Untuk font saya hanya bisa memberikan sedikit, langsung saja ceck this out!!
1. Comic Book Regular.ttf

0 komentar: