Cara membuat virus untuk Hp Lewat SmS


Hari ini saya akan menjelaskan kepada anda cara membuat VIRUS untuk handphone/hp, bukan VIRUS TROJAN, WAlLWARE. kenapa VIRUS yang saya buat bukan untuk komputer / PC Melainkan untuk handphone?

Nah ... Sekarang saya akan membagikan ilmu tentang cara membuat VIRUS untuk Hp, sebelumnya pernahkah anda mendapat SMS ketika anda membuka SMS tersebut dan menekan arah bawah maka handphone anda akan secara otomatis akan mati, namun VIRUS ini tidak berbahaya, silahkan copy code virus ini dan kirim ke handphone anda melalui sistem pengiriman SMS melalui internet, seperti yahoo, dll, sebenarnya di blog saya dulu ada sistem pengiriman pesan melalui internet ke Hp tetapi sudah saya hapus, karena saya tidak ingin program ini di pakai untuk menipu! Silahkan copy codedi bawah, ini type SMS yang harus anda kirim, kata-kata yang di atas bisa di ubah, tetapi jangan hapus code dan tanda enternya!
Silahkan copy dari bawah sini!



JANGAN TEKAN ARAH BAWAH, INI BUKAN SMS BIASA











_¯_¯_¯_¯ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_ ¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_¯_0


Jika ANda Bingung, download Contoh virusnya disini ,
terus pindah ke handphone anda



Nah ingat, virus ini hanya mematikan handphone teman yang di kirimi anda sms, sebenarnya program ini bisa disebut Virus tetapi saya lebih senang menyebutnya program meNON AKTIFKAN handphone tanpa menekan tombol tunoff pada hp!

Cara mengaktifkan hp kembali, anda hanya perlu mengaktifkanya kembali, tetapi virus ini hanya aktif pada handphone yang tidak memiliki pasilitas HSDP, HSDPA, yang tentunya pada hp yang tidak ada antivirusnya, minimal handphone yang gak ada cameranya,

Nah silahkan mencoba!

0 komentar: