Cara Memberi Password Folder


Memberi Password folder memang sangat dibutuhkan untuk privacy. Cara memberi password pada folder komputer tidak semua orang tahu tetapi bukan berarti cara membuat password folder itu adalah suatu hal yang susah. Justru sangat mudah hanya dengan menggunakan sebuah aplikasi password folder untuk mempassword folder komputer hanya dengan menginstall software tersebut.




Cara Memberi Password Folder

Memberi password pada folder komputer biasanya dilakukan oleh orang- orang yang tidak ingin data pribadi pentingnya diketahui oleh user lain yang mengoprasikan komputer atau laptopnya. Cara membuat password pada folder komputer ini pun sangatlah mudah, karena sobat tidak perlu susah – susah membongkar isi komputer atau laptop sobat.


Yukz kita simak Cara Memberi Password Folder Komputer di bawah ini :


1. Cara pertama untuk memberikan password folder di komputer yaitu download dulu software untuk memberi password folder komputer disini >> Download <<

2. Setelah selesai download software password folder untuk memberikan password komputer tersebut, langsung saja install di komputer atau laptop.

3. Nah, , kalau software nya sudah terinstall, lanjutkan dengan masuk software tersebut kemudian pilih folder yang ingin diberi password.

4. Isi password sesuai keinginan yang susah ditebak oleh orang lain.

5. Setelah yakin dengan password itu dan tidak akan lupa, langsung saja klik finish dan folder telah berhasil diberi password.




Cara Memberi Password Komputer di atas sudah cukup untuk mengatasi tangan tangan jahil yang ingin mengintip file file rahasia anda. Jika ingin folder lebih menarik Cara Memberi Background Folder, tetapi jika ingin lebih aman dan memberi password folder dirasa tidak cukup ya diusahakan jangan memiliki file rahasia. Hehe. :D 




0 komentar: