6 Tablet Android Primadona di 2011


6 Tablet Android Primadona di 2011. Semakin marak gadget jenis Android tablet ini menyebar di Indonesia atau di negara lain semakin banyak persaingan para produsen Tablet android untuk memanjakan sekaligus menarik perhatian para konsumen. Kan dunia semakin maju jadi perkembangan teknologi pun semakin maju, begitu juga para produsen tablet, harus lebih kreatif dan berinovasi dalam membuat produk produk nya, kali ini ada 6 Tablet Android Primadona di 2011. Yang semoga saja bisa disebut sebagai tablet android honeycomb terbaik murah di Indonesia agar para konsumen punya banyak pilihan dalam memilihnya.

1. Asus Eee Pad Transformer

Eee Pad Transformer
Eee Pad Transformer
Dengan keunikannya, Eee Pad Transformer dinilai sebagai tablet Android ngetop. Tak hanya powerfull, Eee Pad dapat seketika diubah jadi netbook kala disatukan dengan keyboard dock. Harganya pun cukup terjangkau. Sebagai gambaran, di Inggris tablet ini dibanderol 429 Poundsterling, sudah termasuk keyboardnya.

2. Samsung Galaxy Tab 10.1

Samsung Galaxy Tab
Samsung Galaxy Tab
Dengan bodi tertipis di dunia, pengguna yang mementingkan gaya rasanya akan melirik Galaxy Tab 10.1. Di beberapa negara, keluar juga Galaxy Tab versi 10.1v dilengkapi kamera 8MP yang menjanjikan kualitas foto prima. Namun bodinya lebih tebal.

3. Motorola Xoom

Motorola Xoom
Motorola Xoom
Motorola Xoom adalah tablet pertama yang dipasarkan dengan OS Android Honeycomb. Sayangnya, harganya memang terbilang mahal. Namun itu ditebus dengan kualitas bodi yang baik, baterai awet serta perfoma yang bisa diandalkan.

4. LG Optimus Pad

LG Optimus Pad
LG Optimus Pad
Sebuah nilai tambah ditawarkan Optimus Pad, yakni kemampuan merekam konten 3 Dimensi (3D). Hal itu dilakukan dengan kombinasi dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 5MP. Memang untuk melihat tampilannya masih harus melalui televisi 3D, namun tablet ini bisa jadi pilihan bagi yang gemar dengan teknologi 3D.

5. Acer Iconia Tab A500

Iconia A500 Acer
Iconia A500 Acer
Iconia Tab A500 baru saja diluncurkan Acer. Tablet ini tampil dengan balutan metal di sekujur tubuhnya sehingga memperlihatkan kesan solid dan elegan. Faktor eksterior ini mungkin membuatnya dilirik user yang mengutamakan gaya, meski tablet ini terasa licin kala dipegang.

6. HTC Flyer

HTC Flyer
HTC Flyer
HTC Flyer memang masih memakai Android Gingerbread sementara para rival ramai menerjunkan tablet Honeycomb. Namun dengan interface HTC Sense, tampilan tablet ini lumayan bagus. Dijanjikan pula bahwa update Honeycomb hanyalah soal waktu. Faktor desain tak kalah menarik dengan model alumunium unibody.

0 komentar: